Jumat, 09 November 2012

Kucing

Berbicara mengenai kucing apa yang terbayang pertama kali oleh teman-temen, binatang berbulu lembut, lucu dan gemesin bukan? ya ya ya saya setuju dengan hal itu tapi tidak untuk kucing yang suka nangkring di kosan saya. Bukan tanpa alasan tulisan ini saya buat, ini hanya curhatan saya terhadap kucing luar biasa yang memiliki jiwa kekucingan tingkat tinggi dan kehilangan sensitifitas terhadap rasa takut tapi memiliki kepekaan tinggi terhadap makanan, pintu, dan tempat nyaman untuk tidur. 

Baiklah hari ini bukan hari yang kece banget dalam kamus saya dikarenakan seekor kucing g kece yang nangkring dikamar, dan g mao pergi-pergi walaupun sudah di usir pake sapu lidi, saya tahu kucing itu lucu, imut, gemesin tapi apalah daya saya ini bukan termasuk orang pecinta kucing, g takut sih sama kucing cuma segan saja sama binatang berbulu dan mengeong itu.

Jadi cerita pagi ini diawali dengan terbuka secara tak sengajanya pintu kamar kos dan masuklah seekor kucing yang anehnya walau sudah di usir pake lidi tetep g bergeming, ini merupakan kucing terajaib yang saya temui sepanjang hidup dan sepanjang 3 bulan saya  berada di tanah Jawa (cie cie cie gayanya bolehlah) bagaimana enggak biasanya kan kucing klo udah denger suara sapu lidi belum ada nyentuh badannya dengernya aja udah ngibrit ini g, saya mesti  temen minta tolong temen kosan malah untuk ngusir itu kucing g kece :P maap ya untuk pencinta kucing, saya bukannya benci kucing tapi memang segan banget sama kucing, apa memang ada perbedaan ya antara kucing sumatra dan kucing jawa??? saya bingung sungguh bingung ada yang bisa menjelaskannya?

2 komentar:

  1. waduh saya juga ga suka kucing mba :)
    coba di semprot2 air kucingnya, kucing khan takut air :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanti coba saya praktekan saran dari mbak ya...klo kucingnya mulai menjajah lagi :D

      trimakasie sarannya mbak :))

      Hapus