Jumat, 09 November 2012

The Power of Krupuk

Pagi ini saya lagi rajin nulis, situasi dan kondisinya ngedukung banget ngetzz ngetzz kantor yang sunyi dan sepi,dan saya sendiri (berdua sie sebenarnya) dan berteman dengan suara AC yang Alhamdulillah g sebrisik hari-hari biasanya, mari memberikan selamat untuk itu \(^0^)/ ha ha ha ha

Maka perjalanan menulis inipun dilanjutkan dengan sepenggal cerita berjudul "The Power of Krupuk" banyak yang bertanya-tanyakan kenapa kali ini tulisan saya rada-rada "unik",hal ini tak lain dan tak bukan adalah karena kebiasan saya dan teman-teman dikantor yang suka sekali nyemil krupuk di pagi hari, judul tulisan ini pun sebenarnya tercipta dari cletukan-cletukan tak terduga mas- mas dikantor ketika kita dengan senang dan suka cita ngambil krupuk dan menyantapnya dengan lahap he he he he :))

Jadi singkat cerita bahwa kami semua adalah penggemar fanatik krupuk dan makanan renyah lainnya, saya saja bahkan sudah berencana untuk memesan krupuk sekantong besar sama si bapak penjual krupuk minggu depan ketika si Bapak kembali untuk mengisi toples-toples krupuk yang telah ludes kami jarah (wha ha ha ha horor sekali pemilihan kata-katanya). Pagi ini saja ketika akan memulai untuk menulis ini diblog saya sudah menjarah krupuk yang cuma tersisa 3 di dalam toples ;D

Bagaimana dengan kamu teman, sudahkah sarapan krupuk pagi ini??? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar